Tertib yang keblabasan


Nah, kita ketemu lagi! Maaf gue terlalu lama vakum tapi sebenernya gue nggak niat vakum, karena gue lagi ya begitulah... sibuk *ahelah.Ngomong-ngomong sekarang ketertiban itu semakin diabaikan, ya? Menerobos lampu merah adalah yang paling sering di langgar di Indonesia. Bahkan anak-anak dibawah umur-pun naik motor padahal nggak punya SIM (pasti kalian udah tau? gue cuma ngasih tau lagi aja kok :v). Tapi kalian tahu nggak seeeeeh? Di sela-sela ketertiban yang banyak dilanggar, ternyata ada orang-orang yang mungkin sadar betapa ketertiban itu harus dipatuhi.
Cek it below :

Saking tertibnya, naik mobil pick up pun mereka pakai helm

Kucing aja tertib, pake helm SNI :D

Pak polisi, helm ginian boleh kagak?

Ini tertibnya kebangetan

Inilah tertib yang keblabasan yang gue maksud...
Pak polisiiiiii? boleh kan ya pake helm apa aja? kan yang penting ada tulisan SNI-nya hahahaha. Ngaco daaah.
Baiklah kawan-kawan, postingan ini cuman buat hiburan aja, kalo menurut kalian lucu, tertawalah... jangan menangis. Buat apa nangisin yang nggak seharusnya ditangisin? *aduhmelencong
Kita, sebagai makhluk yang hidup di dunia, mestinya tahu hikmah dibalik postingan gue *tsaaaah
Dari semua ketertiban-ketertiban yang ada, memang bener harus sangat-sangat dipatuhi, jangan disalahgunakan. Malahan, dengan helm yang kita pakai bisa menyelamatkan kita dari suatu musibah. Gue kemaren habis baca berita online, intinya tentang helm yang menyelamatkan seseorang gitu (woh, helm bisa nyelametin orang yak?)
Silahkan klik link ini untuk membacanya : 

Untuk gambar-gambar yang gue share diatas, bisa dilihat lebih lengkap di Foto-foto unik


0 komentar: